Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

18 May 2014

Marc Marquez Berpeluang Besar Raih Kemenangan Ke lima

| 18 May 2014

Sesi kualifikasi telah berlalu dan menempatkan Marc Marquez di pole position. Berbeda dengan pembalap lainnya, Marc mempunyai kans yang cukup besar untuk mendapatkan kemenangan ke limanya. Kenapa OM mempunyai opini tersebut? Lanjut simak mas bro mba sist.

Marc Marquez merupakan pembalap yang mempunyai mental pantang menyerah, tak gentar menghadapi nama besar dan bukan hanya sekedar jagoan kualifikasi semata. Terbukti dari 4 pole yang telah didapat dan 4 kali pula do’i menjadi jawaranya.


Ditambah lagi Marc mempunyai skill di atas rata-rata, hanya segelintir pembalap yang mempunyainya. Berpadu dengan motor RC212V, menjadikan sebuah paket yang sangat istimewa. Tak heran, do’i menjadi pole sitter 5 kali beruntun dan hebatnya lagi adalah mampu meninggalkan pembalap tercepat kedua dengan selisih hampir setengah detik. 

Setengah detik tiap lap dikalikan 25 lap maka hingga akhir balap bisa berselisih 12 detik dan itu sudah cukup jauh plus merasa aman dari kejaran pembalap lainnya. Di lain pihak, pembalap lainnya akan saling berjibaku dan tentunya akan menguntungkan Marc sehingga kejadian di Argentina bisa terulang kembali.

Tapi jangan lupa bahwa di Le Mans, cuaca bisa berubah sekejap mata dan itu artinya juga bisa mengubah semua prediksi balap. Presentasi kemenangan menjadi 50% banding 50%. So...adakah pembalap yang dapat menghentikannya?Ataukah alam yang akan mengubah semuanya?



Related Posts

No comments:

Post a Comment