Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

18 May 2014

Promo Isi Ulang Bolt di Indomaret Bulan Mei 2014

| 18 May 2014

Tak terasa kuota internet sudah habis, pantesan saja sudah dapat peringatan dari yang “tersayang”. Padahal sudah pakai paket 20GB untuk 2 bulan, biasanya 1 bulan cukup 6GB saja. Bingung juga nih mau belinya di mana, maklum....masih jarang ada yang jual. Ada sih yang jual tapi jaraknya kisaran 15Km, kartu kredit saja tak punya tapi akhirnya dapat juga penerangan. 


Menelusuri website resmi bolt dan menemukan promo di bulan Mei bila isi ulang di Indomaret akan mendapatkan hadiah menarik. Akhirnya ada juga minimarket yang bisa isi ulang Bolt, Alhamdulillah. Tapi cek dulu aahhhh ke situs resmi Indomaret. Kok tak ada promonya ya? Agak dag dig juga, takutnya ternyata promonya hoax tapi tak ada salahnya mencoba kan?


Demi bisa berselancar kembali di dunia maya, akhirnya berselancar lah ke Indomaret. Dengan sikap H2C, menanyakan pada kasirnya, "Apakah bisa isi ulang bolt?". "Bisa Pak". Alhamdulillah...senang sekali rasanya mendengar kata "BISA". Lanjut...isi ulang Rp 200.000 untuk nantinya akan diaktifkan paket 30GB untuk 2 bulan.

Setelah isi ulang, dapat hadiah mie cup yang tentunya merknya Indomaret. Walaupun rasanya tak senikmat mie cup yang lain tapi lumayan lah buat ganjel perut, dapat dua buah lagi. Akhirnya sekarang sudah bisa berselancar lagi, mudah-mudahan sih untuk seterusnya bisa isi ulang di Indomaret dan tak perlu jauh-jauh isi ulangnya....hehehe.

Related Posts

7 comments:

  1. klo sekarang masih bisakah isi ulang di indomaret?

    ReplyDelete
  2. cara isi pulsanya gimana sih? kasih tau dong.
    masa udah beli pulsa 100ribu di indomart engga ke isi2 juga

    ReplyDelete
  3. sama seperti beli pulsa biasa bro
    mungkin mas bro salah memberika no boltnya

    ReplyDelete
  4. masih bisa kok bro untuk isi ulangnya
    OM malah lebih suka isi ulang di Indomaret

    ReplyDelete
  5. @rasya karol
    maaf mas bro, paket yang mana ya? paket yang promo atau beli paketan yang biasanya? Kalo yang promo sudah habis bro tapi kalo yang paketan biasanya, mas bro beli dulu pulsanya, bisa lewat minimarket atau lewat kartu kredit, selanjutnya login ke website resmi bolt dan nanti tinggal pilih paket yang diinginkan

    ReplyDelete
  6. Kalau mau isi pulsa bolt yang lebih simpel secara online ada di http://jualbolt.com gan :) , bisa isi 24 jam kapan saja dan dimana saja

    ReplyDelete