Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

05 November 2013

Peringati Produksi Satu Juta, Satria Special Edition Meluncur

| 05 November 2013
Tak terasa produksi bebek Hyperbone 150cc andalan PT. Suzuki Indomobil Sales menyentuh angka satu juta unit. Dalam rangka memperingatinya dan sebagai rasa terima kasih Suzuki kepada konsumen setianya, 4 varian Satria F150 dirilis. Terdiri dari 2 varian Satria Fighter 1 (one) dan 2 varian Satria yang telah dilengkapi aksesoris. Menurut SIS, Satria Fighter 1 terinspirasi dari pesawat jet tempur berteknologi modern yang sesuai dengan konsep dan desain Satria.
Tak dijelaskan lebih lanjut tentang pesawar jet tempur yang menjadi sumber inspirasi. Masih ingat Suzuki Satri F150 Limited Edition?Yang velgnya berwarna emas. Bila varian limited editionnya hanya velg saja yang berwarna emas, pada Satria Fighter 1 warna emas merambah ke bagian lain seperti engine cover dan muffler end.

Bebek super SIS mengandalkan mesin 150cc 4tak dengan oil cooler, DOHC 4 klep dan mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 16ps ini, dibanderol Rp 19,7 juta on the road Jakarta untuk 2 varian Satria F150 yang dilengkapi dengan aksesoris. 1 Varian Satria Fighter 1  juga dibanderol serupa. Sementara untuk varian tertinggi yang telah dilengkapi alaram set dibanderol Rp 20,2 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. 


Related Posts

No comments:

Post a Comment