Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

05 November 2013

4 Varian Suzuki Satria F150 dalam Rangka Produksi ke Satu Juta

| 05 November 2013
Dalam rangka memperingati produksi ke satu juta unit Satria F150 dan sebagai rasa terima kasih Suzuki kepada konsumen setianya PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis 4 varian Satria F150 yang terdiri dari 2 varian Satria Fighter 1 (One) dan 2 varian Satria yang telah dilengkapi dengan aksesoris.Lalu apa saja sih perbedaan 4 varian yang telah diluncurkan?

Kita bahas terlebih dahulu 2 varian Satria Fighter 1 (one).
satria fighter standar
Persamaan

  1. Velg cast wheel, Engine cover dan end muffler dilabur warna emas
  2. Persamaan lainnya adalah bentuk anak kunci yang lebih modern dengan desain seperti sayap pesawat. Nah..bila melihat anak kuncinya, bisa jadi pesawat jet tempur yang menjadi sumber inspirasi adalah pesawat Stealth.
  3. Selain itu ada jaket eksklusif yang akan didapatkan untuk pembelian tipe Satria Fighter 1. 

Kini kita bahas perbedaan dua varian Satria Fighter 1, varian standar Satria Fighter 1 dengan varian tertingginya. Pada varian tertinggi terdapat;
satria fighter 1 with alarm

  1. Dome sticker set menghiasi velg, dekat footstep depan dan area kemudi. 
  2. Selama ini kita tahu bahwa Suzuki Satria F150 belum dilengkapi dengan kunci kontak bermagnet sehingga cukup rawan dari tangan panjang. Menyadari hal tersebut, SIS melengkapi varian tertinggi dengan Alarm set. 
  3. Harga juga menjadi pembeda, varian standar Satria Fighter 1 dibanderol Rp 19.7 juta. Sementara varian tertinggi dilepas dengan harga Rp 20,2 juta on the road Jakarta dan sekitarnya
Selanjutnya 2 varian Satria F150 dengan aksesoris. Keduanya sama-sama dilengkapi dengan 4 aksesoris, yaitu pada;
  1. Stop lamp
  2. Air Scoop
  3. Windshield
  4. Headlamp
Perbedaannya hanya pada garnish, ada yang chrome dan ada yang grey(abu-abu). Keduanya dibanderol Rp 19,7 juta untuk on the road Jakarta.

Related Posts

No comments:

Post a Comment