Eksistensi Yamaha di social media lagi-lagi diakui sebagai yang terbaik. Yamaha diganjar Social Media Award - Great Performing Brand in Social Media untuk Mio dan Jupiter. Social Media Award ini digelar majalah Marketing dan Frontier Consulting Group serta didukung oleh MediaWave / PoliticWafe yang merupakan social media monitoring platform. Penghargaan diberikan di di Ballroom Hotel Mulia.
”Kualitas Mio di kategori motor matik dan Jupiter di kategori motor bebek, mendapatkan apresiasi lebih dan jadi bukti motor ini paling disukai konsumen termasuk di social media. Kedua motor terbaik Yamaha itu rajin mendapatkan penghargaan,” ujar Eko Prabowo, General Manager Promosi & Community Development Yamaha Indonesia.
Istimewanya tahun ini genap satu dekade lahirnya Mio ditandai dengan tagline Mengubah Hidupmu dan dirayakan dengan sejumlah aktivitas. Soal penjualan, sejak 2003 hingga tahun ini Mio sudah terjual lebih dari 7 juta unit. Sementara, Jupiter adalah motor kebanggaan Yamaha yang tahun ini muncul dengan sentuhan striping dan warna baru, Jupiter Z1 “Street” dan Jupiter Z1 “Sporty”. Di motorsport pun berprestasi, double winner ajang road race Indoprix 2013.
Social media Yamaha Indonesia sendiri sudah mencapai lebih dari 4 juta fans di Facebook (Yamaha Motor Indonesia) dan lebih dari 138 ribu followers di Twitter (@YamahaIndonesia).(PR YIMM)
No comments:
Post a Comment