Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

29 September 2013

Kualifikasi MotoGP Aragon, Marc Sabet Pole 4 Pembalap Pecahkan Rekor

Kualifikasi MotoGP Aragon, Marc Sabet Pole 4 Pembalap Pecahkan Rekor

Semenjak latihan bebas yang pertama sampai sesi kualifikasi, persaingan ketat telah dipertunjukan untuk bisa menjadi yang tercepat di Sirkuit Aragon musim 2013. Marc Marquez kembali catatkan namanya sebagai peraih pole position dengan catatan waktu 1'47.804. Catatan waktu ini memecahkan rekor yang dicatatkan atas nama Case Stoner yang hanya berada di 1'49an. Namun tidak hanya Marc Marquez yang berhasil catatan waktu satu menit 47 detikan. Setidaknya ada 3 pembalap lain yang mengikuti jejek Marc. 

28 September 2013

no image

Ketentuan Pemenang dan Hadiah dari StreetFire Challenge

Mau menang di StreetFire Challenge?Penasaran dengan ketentuannya seperti apa?Yuk mari disimak lagi mas bro mba sist tapi hati-hati dan seksama yang membacanya karenanya puanjang tenan.

27 September 2013

Telah Hadir ECU BRT JUKEN 2 Dual Band

Telah Hadir ECU BRT JUKEN 2 Dual Band


Mas bro mba sist ada yang kenal dengan beliau?Yups....beliau adalah Tomy Huang, Sang penemu CDI Cibinong atau yang sekarang lebih dikenal dengan CDI BRT. Saat era mesin 4tak tiba, otak dari mesin 4tak yang masih mengandalkan sistem CDI, belum ada versi lebih advanced alias maju. Untuk mengatur pengapian untuk lebih maju atau mundur biasanya main di gigi sentrik atau dari pulser. Sementara agar nafas mesin bisa "teriak" lebih tinggi, kanibal CDI dari motor lain kerap dilakukan,korbannya adalah Suzuki Shogun 110 yang versi Kebo. Sungguh tragis memang karena "otak" dari Kebo sering diambil...loo...kenapa jadi horor begini?
no image

Aturan Main Honda CB150R StreetFire Challenge

Sebelum memainkan permainan Honda CB150R StreetFire Challenge, ada baiknya diperhatikan terlebih dahulu cara main, aturan main serta syarat dan ketentuan permainan tersebut. Yuk mari diperhatikan lebih lanjut.

26 September 2013

Tutorial:Game Honda CB150R Berhadiah Honda CB150R

Tutorial:Game Honda CB150R Berhadiah Honda CB150R

Garasi telah terbuka dan ternyata memang bukan produk baru dan juga bukan produk facelift. Lalu apa yang ada dibalik garasi?Sebuah permainan bergenre balap atau racing yang berhadiah utama sebuah Honda CB150R StreetFire. Tidak perlu bersedih karena memang sudah ditegaskan bahwa tiada produk baru hingga tahun depan. Nah bagi yang berminat untuk mendapatkan Honda CB150R atau hanya sekedar ingin tahu, yuk simak lebih lanjut.

25 September 2013

Honda CB150R Raih 16 HP on Dynamometer

Honda CB150R Raih 16 HP on Dynamometer

Langsung saja disimak artikel yang OM kutip dari WeLoveHonda. Simak baik-baik dan kita bisa saling bertukar pendapat.

24 September 2013

Yamaha Jupiter Z1 Motor Injeksi Pertama yang Sukses Double Winner

Yamaha Jupiter Z1 Motor Injeksi Pertama yang Sukses Double Winner

BALIPAT - Jupiter Z1 menjadi motor injeksi pertama yang menjuarai dua kelas Indoprix. Motor Juara "Terdepan Tercepat" ini menggebrak di tahun pertama keikusertaannya, langsung diganjar dua gelar. Adalah Sigit PD, pembalap tim Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya, bersama tunggangannya Jupiter Z1 sukses mengawinkan gelar kelas IP1 (125 cc) dan IP2 (110 cc). Konsistensi Sigit dan ketangguhan teknologi balap dan injeksi Jupiter Z1, terbukti paling terdepan.

23 September 2013

Iseng-iseng tidak berhadiah, Apa yang Ada Dibalik Garasi Teaser?

Iseng-iseng tidak berhadiah, Apa yang Ada Dibalik Garasi Teaser?

Sejak kemarin pada situs "Welovehonda", iseng-iseng tidak berhadiah telah ditampilkan. Teaser garasi yang ditutup tentunya membuat siapa saja yang melihat jadi penasaran, apa yang dibalik garasi?Bila dilihat dari teaser yang masih menggunakan garasi yang ditutup maka besar kemungkinan itu adalah Honda CB150R. 
Pasang Baut Kupu di Honda Karisma X/Supra X 125

Pasang Baut Kupu di Honda Karisma X/Supra X 125

Halo para tromolers, terutama bagi yang pengereman belakangnya masih menganut sistem tromol. Sebelum ditemukannya sistem dengan piringan cakram, sistem tromol yang dipakai bahkan hingga saat ini masih digunakan. Berbeda dengan sistem rem bercakram, sistem tromol bisa diatur tingkat kepakeman remnya dengan mudah bahkan bisa menjadi sangat pakem. Salah satu cara mengatur tingkat kepakeman rem bagian belakang adalah dengan mengatur mur kupu-kupu. Disebut mur kupu-kupu karena bentuknya seperti sayap kupu-kupu yang sedang mengepak.