Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

20 July 2024

Yamaha All New Nmax 155 Perlahan Mulai Ditiadakan?

| 20 July 2024

Assalamualaikum, Mas bro Mba Sist. Kehadiran andalan Yamaha pada kelas matik 150-160cc di Indonesia, sudah mendapatkan update bahkan dengan teknologi terbaru yaitu YECVT (Yamaha Electronic Continous Variable Transmission) . Biasanya di website resmi Yamaha akan muncul dan menggantikan versi yang lama. Tapi entah kenapa pada Nmax ini, versi lama masih tetap dimunculkan. Infonya karena masa peralihan di mana stok juga masih banyak sehingga menunggu stok versi lamanya habis. Namun setelah sebulan berlalu, terjadi perubahan.

Seminggu terakhir, bila mendatangi website resmi Yamaha Indonesia maka kita akan melihat info All New Nmax masih muncul secara default. Urutannya adalah Xmax, Nmax "Turbo", Aerox 155, dan Nmax. Namun kini sudah update di mana Nmax lama atau Nmax gen 2 sudah digeser posisinya dengan Lexi 155 seperti pada gambar di atas.

Mungkin stok All New Nmax sudah mulai berkurang sehingga sudah bisa digantikan untuk promosi produk lainnya atau memang sudah saat nya produk lain mendapatkan posisi terdepan agar mendapatkan spot yang lebih baik sehingga penjualan bisa lebih baik lagi. Kita lihat sampai kapan akhirnya All New Nmax benar-benar dilengserkan dari website resmi Yamaha. OM prediksi sih setidaknya sampai tahun ini karena ada kemungkinan tahun depan, Aerox 155 akan mendapatkan update yang kemungkinan akan mengarah seperti Nmax "Turbo".









Related Posts

No comments:

Post a Comment