Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

22 March 2016

Yamaha NMAX 125 Laris di Eropa - Value of Money Tinggi

| 22 March 2016

Yamaha NMAX 150, sebuah motor dengan transmisi otomatis yang menyasar segmen premium. Dibekali dengan berbagai fitur yang selain sangat bermanfaat bagi pengendaranya, juga eye catching. Berpadu dengan harganya yang bisa dibilang "terjangkau", maka value of money Yamaha NMAX 150 sangatlah tinggi. Tak heran bila di pasar domestik ini saja sudah "bertebaran" belasan ribu unit NMAX 150. Banyak yang menjadikan matik premium dari Yamaha ini sebagai pilihan. Begitu juga dengan situasi di benua biru. 


Matik populer itu tersebar di 17 negara di Benua Biru dengan kapasitas mesin 125 cc, berbeda dengan di Indonesia 155 cc. Paling banyak di negaranya pebalap Yamaha MotoGP Jorge Lorenzo, Spanyol, dengan penjualan rata-rata 281 unit per bulan sejak dipasarkan bulan Juli 2015. Menyusul Prancis, Portugal, Inggris dan Italia di lima besar terlaris.

”Informasi yang kami dapatkan dari Yamaha Motor Europe (YME), yang membuat NMAX disukai masyarakat Eropa karena value for money yang tidak dimiliki kompetitor, kualitas produknya dan harga terjangkau. Penggunanya merasakan performa impresif pada putaran mesin bawah ke tengah dan akselerasi yang bagus untuk stop and go. Lincah, stabil, dan stylish. Segmen entry scooter atau disebut Urban Mobility di negara Eropa disukai masyarakat sesuai dengan yang ditawarkan NMAX. Mereka menggunakannya sebagai kendaraan harian,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Peluncuran perdana NMAX di Eropa dilakukan di Lisbon, Portugal pada bulan Juni 2015.  Menyasar konsumen sporty minded, masyarakat perkotaan, pemegang lisensi B, anak muda yang beranjak dewasa step up dari motor 50 cc, konsumen baru yang mencari motor dengan harga terjangkau dan lebih mobile. NMAX pun diakui sebagai yang terbaik di pasar luar, menyabet Best Scooter versi MCN Awards 2015.

Related Posts

No comments:

Post a Comment