Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

24 June 2015

Promo Paket Head BRT untuk Jupiter Z dan Mio - Hanya Sampai Juli 2015

| 24 June 2015

Untuk para pemilik Yamaha Jupiter Z dan Mio series yang sedang bingung mau pilih part apa untuk upgrade tenaga. Kini tak perlu bingung bin gundah gulanah karena dari BRT telah menyediakan paketan head dan pastinya sedang ada promo yang cuma berlaku pada bulan Juni-Juli 2015. Apa saja promo paketannya? Simak lebih lanjut Mas bro Mba sist.

Promo pertama dari program BRT kasih promo spesial ramadhan ada paket head silinder Jupiter Z, Mio, Z1 dan Mio J. Paket 1 ini terdiri dari head silinder dengan sitting klep albronze. Untuk ukuran klepnya bebas bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen. Paket ini juga memberikan satu kem kompetisi (seri R) dan gratis klep. Paket ini dibanderol Rp 1,5 juta.

Sedangkan untuk promo 2, diberikan untuk pengguna Jupiter Z. BRT kasih promo spesial ramadhan untuk paket Promo 2 dengan harga Rp 2 juta. Isi paketnya satu unit Super Head Albronze dengan ukuran klep bebas. Master kem kompetisi (seri R), piston forging dan gratis klep karbon. "Untuk paket ini ring piston malah dapat 2 set," ucap Tomy Huang, bos BRT.

Related Posts

No comments:

Post a Comment