Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

24 June 2015

Online Booking Yamaha Nmax Non ABS Ditutup Hanya Dalam 12 Jam

| 24 June 2015

Untuk yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya Yamaha juga melakukan hal serupa pada YZF-R25 dan YZF-R15, online booking NMAX non ABS juga sukses. Hanya dalam waktu 12 jam saja, 1000 unit NMAX non ABS ludes dibooking. Padahal hanya ada gimmick free jaket eksklusif. 


”Hasil pembelian NMAX lewat booking online ini merupakan hasil yang sangat menggembirakan. Terima kasih banyak kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian ini dan menjadi orang-orang pertama yang beruntung mendapatkan versi terbaru NMAX. Ini merupakan bukti bentuk kepercayaan konsumen terhadap produk Yamaha dan kami siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk mendapatkan NMAX “The Ultimate Sports Matic” yang jadi buah bibir baik di Indonesia maupun internasional,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.


Bagi yang tidak berhasil melakukan Booking Online dan juga wilayah di luar Booking Online, jangan berkecil hati karena Yamaha menyediakannya di diler-diler seluruh Indonesia dengan empat warna ditambah Climax Red (merah). Harga NMAX pembelian di diler dan booking online sama saja yaitu Rp 23.500.000 on the road Jakarta. Tapi tentunya tidak mendapatkan jaket eksklusif ya.

Related Posts

No comments:

Post a Comment