Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

20 May 2015

7 Srikandi WOW Sukses Taklukkan Jakara – Lombok 1500km!

| 20 May 2015

Tujuh wanita perkasa itu telah menuntaskan turing sepekan lamanya, 8 Mei hingga 13 Mei menunggangi MT09, YZF-R6, YZF-R25. Shirley Wenas, Inge Widjaja, Meilana Laissegar naik MT09 ; Maureen Gunawan, Florence Simamarta (YZF-R6) ; Merry Narulina, Petty Febria (YZF-R25)


Dilepas di Balai Kota Jakarta, Jumat 8 Mei oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak Basuki Tjahaja Purnama, 7 Srikandi langsung melesat sesuai rute sepanjang 1.500 km Jakarta – Cirebon – Bali – Lombok. Shirley Wenas dan rekan-rekannya menikmati benar perjalanan menyenangkan ini. ”Medannya cukup ekstrem tapi buat 7 Srikandi yang punya jam terbang tinggi soal touring dan punya skill bagus, tidak ada masalah. Apalagi dengan motor Yamaha enjoy banget, saya pakai MT09 sama enaknya di jalanan dalam kota maupun luar kota. Tikungan tajam pun dilibas, kudapat yang kumau pokoknya,” beber Shirley.

Bagi OM salut untuk 7 Srikandi terutama untuk Maureen Gunawan, Florence Simamarta dan sanggup menempuh jarak 1500km dengan YZF-R6. Turing pakai MT-09 dan R25 itu biasa tapi turing dengan YZF-R6 itu baru luaaaarrrr biasaaaa! ^_-


Related Posts

No comments:

Post a Comment