Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

06 January 2015

Dedi Supriadi Pemenang Yamaha Cuzztimatic 2014

| 06 January 2015

JAKARTA - Menjelang akhir tahun 2014, Yamaha menggelar kompetisi Revs Your Bike yang diawali dengan event modifikasi motor matik Yamaha Cuzztomatic 2014. Pada Yamaha Cuzztomatic yang menginjak tahun ke-6 itu tampil 100 motor di 7 kelas dari 50 modifikator.

Lalu 10 modifikator terbaik dari Cuzztomatic diambil untuk “Revs Your Bike” memodifikasi 10 motor konsumen. Uniknya, konsep modifikasi dibuat konsumen, mereka bebas mengekspresikan ide dan kreatifitasnya. Lalu konsep tersebut diwujudkan pada motor yang dimodifikasi.

”Revs Your Bike diadakan Yamaha untuk mewujudkan mimpi konsumen yang ingin mengubah motornya sesuai ide masing-masing. Ide kreatif mereka lalu direalisasikan oleh modifikator-modifikator terbaik dari ajang Cuzztomatic 6. Hasilnya sangat memuaskan dan kami berharap menjadi inspirasi bagi pecinta motor Yamaha lainnya,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
Hasilnya, Yamaha memilih para pemenangnya :


Pemenang pertama : Dedi Supriadi, asal Tasikmalaya, pemilik Xeon 2013. Modifikator Billy Custom.


Pemenang kedua : Bambang Pratama, asal Lampung, pemilik Mio J 2009. Modifikator Variant Airbrush.


Pemenang ketiga : Gusive, asal Bandung, pemilik Fino 2014. Modifikator Emmo Project.


Pemenang favorit berdasarkan jumlah likes terbanyak (2.561 likes) oleh follower Facebook Yamaha Motor Indonesia : Yoga Nugroho, asal Bogor, pemilik X-Ride 2014. Modifikator ARM Motor.

Selamat pada para pemenang. PR YIMM edited OM.

Related Posts

No comments:

Post a Comment