Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

15 June 2014

Test Ride R25 oleh 100 Instruktur

| 15 June 2014

SENTUL - Yamaha melakukan edukasi terhadap 100 instruktur Sales, Service, Sparepart se-Indonesia melalui test ride YZF-R25 di Sentul International Circuit, Selasa 10 Juni. Edukasi praktek ini untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen.

Instruktur-instruktur Yamaha diharapkan memahami dan menguasai betul mengenai teknis R25, dimana salah satunya melalui test ride untuk merasakan sendiri karakter motor ini. Fastest (tercepat), Superior Engine, Lightest (sporty handling), Advanced (teknologi terkini), merupakan kelebihan R25 yang wajib dipahami para instruktur.

Dan juga mengenai R25 yang dideskripsikan sebagai Superbike you can ride everyday, Revs your ego, Revs the engine, Hear it Roars, Feel the power. “Baby M1” ini harus dikuasai penuh para instruktur agar pengetahuannya menjadikannya dengan jelas dan tepat menerangkan karakter dan kelebihan R25 kepada konsumen.


”Pentingnya pengenalan dan pengetahuan mendalam tentang R25 wajib dimiliki instruktur Sales, Service, Sparepart Yamaha. Bukan hanya teori, tapi mereka pun harus merasakan dan memahami bagaimana mengendarai R25. Dari pengetahuan mereka itulah yang akan dibagi kepada konsumen R25 yang melek internet dan juga paham hal-hal teknis seputar motor. Jadi, harus mampu menjelaskan dan menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih baik,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Yamaha pun memberikan kesempatan test ride buat awak media yang akhirnya dapat merasakan kelebihan dan kecanggihan R25. (PR YIMM)

Related Posts

No comments:

Post a Comment