Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

15 June 2014

Inikah Tampang Yamaha Byson v2

| 15 June 2014

Sebut saja namanya Byson v2 atau New Byson atau apalah karena memang belum ada nama resminya. Di Indonesia, sebenarnya Byson mempunyai value of money yang cukup tapi sayangnya image gahar luntur lantaran performanya yang unyu-unyu. Lalu bagaimana dengan Byson v2?

Gendut! Itulah impresi pertama yang OM dapat. Bila Byson sebelumnya cenderung gemuk tapi berotot sehingga muncul kesan macho gahar bin kekar. Melihat Byson v2 seakan melihat sesosok orang gendut pemalas yang larinya pelan. Menurut mas bro mba sist?


Mungkin setidaknya bisa terobati bila kapasitas mesin dinaikkan menjadi 170cc. Tapi tentunya performanya harus naik drastis, minimal setara dengan YZF R15. Maklum, rem belakang masih anut tromol sehingga bila kapasitas mesin benar-benar naik setidaknya untuk urusan dongkrak performanya jangan tanggung-tanggung.


Padahal menurut OM, Yamaha Indonesia Motor Manufacture (YIMM) tidak perlu bingung untuk upgrade Byson. Desainnya sudah keren, kalopun mau ada yang diubah ya cukup sektor headlamp saja. Lalu tambahkan sistem Fuel Injection, rem belakang cakram dan tenaga naik sedikit juga tidak masalah. Ya kan mas bro mba sist? 

sumber gambar Byson modif = modifikasimotor-150


Related Posts

No comments:

Post a Comment