Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

07 May 2014

Kawasaki Tak Tertarik Sport 150cc 4 Tak

| 07 May 2014

Mungkin banyak yang bertanya-tanya tentang kapan Kawasaki akan mengeluarkan sport 150cc 4tak. Image Kawasaki yang sportnya mempunyai performa dahsyat, seolah-olah sudah melekat. Tak jarang juga yang ingin Kawasaki mengeluarkan sport 150cc 4 tak yang sedahsyat sportnya yang 150cc 2 tak. Apakah Kawasaki berminat.


Ternyata tidak berminat mas bro mba sist karena Kawasaki lebih suka bermain di blue ocean daripada di red ocean. Paling gampangnya ya coba tengok persaingan mereka di kelas bebek yang masuk red ocean. “Babak belur” kan bebeknya. Hal ini juga diperkuat oleh Yusuke Shimada selaku Assistant General Manager Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).
"Kami tidak berminat main di kelas sport 150 cc 4-tak, persaingannya ketat dan kami rasa berat untuk melawan Honda dan Yamaha secara quantity.” ujarnya. 
Jadi....untuk para penggemar Kawasaki, nampaknya harus bersabar bila ingin KMI mengeluarkan sport 150cc 4tak. Pada artikel selanjutnya kita akan analisis lebih dalam kenapa KMI tak tertarik sport 150cc 4tak.



sumber gambar dari website kawasaki

Related Posts

No comments:

Post a Comment