Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

31 May 2013

Yamaha Mio Fino Limited Edition

| 31 May 2013
Fino Edisi I Love Indonesia, menjadi pilihan berbeda karena inilah produk baru edisi yang sangat Indonesia. Tepat diluncurkan saat hari bersejarah Kebangkitan Indonesia 20 Mei yang akan mengubah hidup jadi lebih bermakna. Dan bagian dari momen peringatan Mio 10th Anniversary Mengubah Hidupmu.

Fino Edisi I Love Indonesia menampilkan keindahan seni Indonesia yang diaplikasikan dalam grafik dan warna yang semakin trendi dan unik dengan tiga warna pilihan yang dapat membuat Anda semakin berbeda. Tema ini terinspirasi dari budaya asli Indonesia dan dikembangkan oleh desainer wanita yang membuat Mio Fino edisi ini tampil dengan cita rasa art yang tinggi.

”Jika biasanya Yamaha mengeluarkan produk yang memiliki sentuhan sporty dan racing, kali ini berbeda karena Fino Edisi I Love Indonesia baru berada di ranah fashion. DNA peduli terhadap budaya Indonesia begitu kental dan kaya etnik, membuat bangga masyarakat dan konsumen Tanah Air. Inilah produk spesial Indonesian art design yang unik, trendi dan fashionable bagi pria maupun wanita. Sesuai tagline Mio Fino, Fashionable Matic,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Edisi Fino Edisi I Love Indonesia, Love Fino limited edition ini memainkan grafis Indonesian ethnic style, bermotif Sulur yang maknanya kehidupan yang tumbuh dan meningkat. Aliran motif Sulur yang biasanya terdapat pada barang kerajinan Tanah Jawa seperti batik,  gamelan, kebaya, mahkota, ukiran. Grafis keren ini ibaratnya lukisan yang ditumpahkan pada kanvas di bagian-bagian strategis motor. Pada cover body belakang dan leg shield cover body depan bertuliskan I Love Indonesia sehingga makin menampilkan ciri istimewanya Mio Fino baru ini.

Tema Fino Edisi I Love Indonesia adalah tanah Jawa. Tema ini diabadikan dalam tiga warna elemen bumi bernafaskan etnik modern yaitu Hitam Srikandi yang mewakili pesona langit malam penuh bintang (hitam kombinasi pink), Putih Kencana ibarat air yang suci dan murni (putih kombinasi ungu), Cokelat Soga melambangkan bumi yang subur dan makmur (cokelat kombinasi putih).

Untuk fitur, mesin dan harga tidak berubah. Dilengkapi Automatic Headlight On (AHO), fuel meter, speedometer, front pocket, CVT engine dan tail light. Skutik retro modern fashionable ini memikiki spesifikasi tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 8,35 PS di putaran 8.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 7,84 Nm di 7.000 rpm. Harga Mio Fino Batik Rp 13,6 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Semoga saja mampu mendongkrak penjualan dan kira-kira bila laku keras, bakalan ditambah lagi tidak ya kuotanya?

sumber:yimm

Related Posts

No comments:

Post a Comment