Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

15 May 2013

Suzuki Shooter 115 Fi, Bebek Injeksi Pertama Entry Level

| 15 May 2013

Suzuki Shooter 115 Fi resmi dilanching pada tanggal 4 Mei 2013 di kota Bandung. Walaupun baru dilaunching namun pengiriman unit Shooter 115 Fi sudah dilakukan sejak minggu kedua bulan April 2013 ke seluruh pelosok Indonesia. Jadi begitu iklan muncul di televisi atau media massa, masyarakat sudah bisa memboyong Shooter 115 Fi tanpa harus menunggu inden. Di entry level, Suzuki Shooter 115 Fi yang pertama kali menggunakan teknologi Fuel Injection di Indonesia. Irit bahan bakar namun memiliki performa mesin yang kencang berhasil dicapai melalui serangkaian uji coba ketat di fasilias R&D Suzuki.

Dengan teknologi low friction dipadu dengan Fuel Injection maka konsumsi bahan bakar Shooter 115 Fi menjadi lebih irit 37% dari tipe underbone Suzuki yang lain.Shooter dirancang untuk pengendara yang mengutamakan performa kecepatan sekaligus konsumsi bahan bakar yang irit serta gas buang yang ramah lingkungan. Semua ini berhasil dicapai berkat pengaplikasian teknologi Low Friction pada komponen mesin Shooter. Teknologi    yang diberi nama sebagai LEAP Technology (Light, Efficient, and Powerful) ini tidak hanya diterapkan di Shooter tapi hampir di semua mesin generasi terbaru sepeda motor Suzuki. 

Suzuki Shooter hadir dengan 3 varian, mulai dari varian termurah adalah Shooter 115 Fi menggunakan velg jari-jari dan rem depan tromol dengan harga Rp 11.600.000 Otr Jakarta. Untuk Varian termurah komponen standar samping dijual terpisah sebagai aksesoris di Dealer Resmi Suzuki dan Safety Shutter Key tidak ada. Varian selanjutnya adalah Shooter 115 Fi R menggunakan velg jari-jari dan rem depan cakram. Dilepas dengan harga Rp 12.450.000 otr Jakarta. Varian tertinggi adalah ooter 115 Fi SR menggunakan velg casting dan rem depan cakram yang dilego dengan harga Rp 13.250.000 otr Jakarta. Untuk variasi warna bisa lihat tabel.Sudahkah "menembak" hati anda untuk memboyongnya?



Related Posts

No comments:

Post a Comment