Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

13 May 2012

Velg New V-ixion 2,5inci dan 3,5 inci?

| 13 May 2012
Pulsar 200NS, Teralis dan New V-ixion adalah 3 motor yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Mulai dari dunia maya sampai berlanjut ke warung kopi sebrang jalan juga ramai membicarakannya walaupun belum benar-benar jelas apakah motor tersebut akan benar-benar diluncurkan di Indonesia tercinta ini...namanya juga gosip, digosok makin sip...hehehe.
Pulsar 200NS sudah 80% siap untuk dijual di Indonesia dan unitnya sudah ada dimari. Si Teralis masih sangat misterius keberadaannya dan masih dicari serpihan infonya. Sampai New V-ixion yang makin banyak betebaran spy shootnya. Menariknya, dari Spy shoot yang beredar jadi banyak menerka-nerka perubahan apa saja yang ada di New V-ixion karena dari Spy Shoot tersebut terlihat perubahan yang cukup menjanjikan.

Mulai dari body yang semakin berisi, speedometer yang diperkirakan digital, rem belakang yang sepertinya sudah adopsi piringan cakram, ban serta velg yang lebih lebar. Ketika yang lain(termasuk OM..hehehe) masih dalam tahap ilmu kira-kira, sebuah situs bernama Motodream yang sepertinya tentang Yamaha Indonesia bisa dengan pastinya memberikan gambaran tentang Si New V-ixion ini.

Sedikit gambaran, New Vixion nantinya akan disempurnakan pada sektor pengereman. Rem belakang yang awalnya menggunakan sistem teromol akan diganti dengan cakram. Selain pengereman, perubahan lain adalah pada bagian velg baru yang mengusung ukuran 3,5 inci (belakang) dan 2,5 inci (depan).Tidak itu saja, sektor bodi juga turut disempurnakan dan sektor mesin akan mengalami perubahan menyesuaikan karakter dan konsep New Vixion.
Wuuuiiihh....beneran nih?Jika benar, sepertinya harga akan naik dikisaran 2-3juta rupiah karena cukup banyak juga perubahan yang terjadi. Kira-kira Fuel Injectionnya akan adopsi YMJET-FI juga tidak ya?hehehe...pakai ilmu kira-kira lagi.

Ini dia ScreenShootnya




foto:yimm dan motodream

Related Posts

No comments:

Post a Comment