Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

11 May 2012

Matikan Mesin dan Standar Tengah

| 11 May 2012
Ketika sudah menikah tentunya menginginkan kehadiran sang buah hati sebagai pelengkap kebahagiaan dan bila sudah ada maka tentunya akan berusaha agar memberikan yang terbaik dan akan menjaga sang buah hati agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan padanya, ya kan mas bro mba sist?Apalagi ketika masih masa anak-anak, lagi masa lucu-lucunya tuh.
Nah salah satu cara agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, terutama untuk para biker adalah dengan cara matikan mesin dan standar tengah sepeda motor anda. Kenapa begitu?Seperti yang kita tahu, rasa ingin tahu anak-anak untuk mengetahui hal yang baru itu cenderung tinggi. Ditambah lagi masih belum tahu dengan baik dan benar apa yang tidak boleh dilakukan dan boleh dilakukan.
Terkadang adakalanya anak-anak naik ke sepeda motor, memperhatikan apa yang ada di sepeda motor dan yang agak berbahayanya adalah memutar grip baik itu grip gas atau bukan. Tidak terbayang kan jika anak-anak sedang memutar grip gas namun mesin dalam keadaan menyala dan sedang distandar samping?Yups...tentunya motor akan langsung ngacir kedepan dan kemungkinan terjatuh akan sangat tinggi seperti yang ada di gif ini.

Maka dari itu mohon bagi para biker yang sudah mempunyai anak, matikan mesin dan standar tengah sepeda motor anda agar kejadian tersebut tidak terjadi ke buah hati anda. ^_^




gif from kaskus.us
http://www.kas*kus.us/showthread.php?t=14410649

Related Posts

No comments:

Post a Comment