Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

21 May 2012

Rossi dan Hujan Usir Kejenuhan MotoGp, Lorenzo Juara

| 21 May 2012

Amazing!Luar Biasa! dan sebagainya yang tak mampu OM ucapkan lagi. Penonton mampu dibuat menahan nafas lap demi lap pada balapan MotoGp Seri Le Mans, Perancis.Sungguh - sungguh sangat menegangkan balapan pada hari ini, kejenuhan pun bisa diusir dan seprtinya jika terus ini, ada kemungkinan Casey Stoner akan berubah pikiran untuk tidak jadi pensiun. 

Bagaimana tidak?Dari lap awal hingga lap akhir kita disuguhkan dengan aksi overtake dan cukup banyak rider yang berjatuhan. Rossi dan hujan yang jadi aktor utama pada seri Le Mans ini, entah apa jadinya jika hari ini tidak hujan?Tentu Rossi tidak akan memberikan hiburan bagi kita semua.

Rossi berduel dengan Dani Pedrosa, kemudian Dovisiozo dan Crutchlow, lalu dengan Casey Stoner. Aksi overtake saling diperagakan oleh mereka dan itu mampu membuat nafas menjadi tertahan...fuuiiihh. Sayangnya Dovisiozo dan Crutchlow kurang mampu menahan emosi agar tidak terlalu bernafsu untuk mengejar sehingga akhirnya terjatuh. Sementara itu Jorge Lorenzo dengan nyamannya menikmati balapan sendirian, tidak ada gangguan yang berarti dari pembalap lain.

Semoga saja balapan di seri - seri berikutnya tidak membosankan sehingga gairah untuk menonton MotoGp kembali meningkat. Ssttt..siapa tahu juga Stoner batal pensiun jikalau MotoGp jadi ramai kembali.

Related Posts

No comments:

Post a Comment