Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

22 May 2012

Irit , Karbu dan Terjangkau Picu Honda BeAt Makin Laris

| 22 May 2012
Gacoan Honda di matik entry level, yaitu BeAt mencatatkan pertumbuhan 8% dari penjualan pada bulan sebelumnya. Jika pada bulan Maret angka penjualannya mencapai angka 111.507 unit, maka pada bulan April sukses melejit menjadi 120.411 unit. Wow…perolehan yang sungguh fantastis!!Kira – kira apa sih yang membuat Honda BeAt laris manis?
Menurut analisa OM,ada 3 faktor yang membuat Honda BeAt lebih bertaji, yaitu irit,karbu dan terjangkau.
Irit, sudah menjadi imej yang sangat melekat di setiap produk sepeda motor keluaran pabrikan Honda yang susah digeser dalam benak masyarakat.

Karbu, mindset masyarakat yang masih beranggapan bahwa karbu lebih mudah diservis karena bengkel umum pun bias menanganinya juga turut ambil andil picu pertumbuhan BeAt. Apalagi Sang seteru utamanya sedang mengalami masa transisi ke injeksi sehingga bisa membuat pilihan yang tadinya ke Sang seteru utama menjadi pindah ke Honda BeAt.

Harga terjangkau cukup pegang peranan yang penting, terlebih harga yang ditawarkan lebih murah dari kompetitor utama serta iming-iming hadiah langsung menjadi senjata yang sangat ampuh untuk menggaet banyak calon pembeli. 

Akankah keperkasaan BeAt bisa terus berlanjut?Biarkan waktu yang menjawab.Ada pendapatnya mas bro?

Related Posts

No comments:

Post a Comment