Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

30 April 2012

Penyegaran Honda Tiger, Striping dan Warna Baru

| 30 April 2012
Honda Tiger, Si Macan andalan dari AHM(Astra Honda Motor)yang berkapasitas 200cc ini telah mengalami penyegaran dengan menambah varian warna serta merilis striping baru. 

Sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan Agustus 1993, Honda Tiger hingga saat ini telah terjual lebih dari 440.000 unit. Keberadaannya di pasar motor nasional lebih dikenal sebagai sepeda motor sport impian masyarakat Indonesia. Honda Tiger hadir sebagai pilihan bagi konsumen Indonesia yang menyukai petualangan, berani tampil beda, menyukai turing, memiliki rasa bangga yang tinggi, dan menyukai berkumpul bersama komunitasnya. Sampai saat ini, lebih dari 250 komunitas Honda Tiger telah terbentuk dengan lebih dari 20.000 anggota.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan untuk mempertajam posisinya sebagai legenda sekaligus flagship motor sport Honda, AHM melakukan peremajaan tampilannya dengan desain stripe baru yang lebih kuat dan tambahan warna baru yaitu violet dan putih.  “Kami yakin penambahan warna dan stripe baru ini mampu memenuhi keinginan konsumen terhadap motor sport yang macho. Langkah ini sekaligus akan memperkuat posisi Honda Tiger sebagai legenda hidup motor turing sejati,” ujarnya. 

Honda Tiger terbaru ini hadir melalui tipe single headlamp dan dipasarkan dengan harga Rp 25.200.000 (on the road Jakarta). Varian warna yang ditawarkan adalah: Trust Violet sebagai warna baru, Unity Black, Respect Red, dan Loyal White. AHM menargetkan dapat menjual model ini 2.400 unit/bulan.





source by AHM

Related Posts

No comments:

Post a Comment