Mesin
Tipe : 2-stroke, silinder tunggal 110,4cc
Bore x Stroke : 52,0 x 52,0 mm
Kompresi : 7,1 : 1
Perseneling : Manual, Wet, Multi Plate
Gear Transmisi : 4 Speed, N-1-2-3-4
Karburator : VM 20 X 1 MIKUNI
Kapasitas Oli : 1,2 lt
Aki : GM5Z-3B/YB5L-B/12V5AH
Busi : BP 7 HS-10/W 22 FP-10
Sistem Pengapian : CDI
Sasis
Berat Kosong : 95 kg
Tipe Sasis : Pipa
Kapasitas BBM : 4,5 liter
Wheelbase : 1.190 mm
Ground Clearance : 135 mm
Tinggi tempat duduk : 750 mm
Suspensi/Ban
Suspensi depan : Teleskopik
Ban Belakang : 2.75-17-4 PR
Ban Depan : 2.50-17-4 PR
Performance
Dimension (LxWxH) : 1.870 x 670 x 1.040 mm
Starter : Kick & Electric
Maximum Power : 10,7 PS / 7500 rpm
Maximum Torque : 1,10 KGF.M / 6500 rpm
Sistem Pengereman
Rem Depan : cakram
Rem Belakang : Tromol
13 August 2011
Spesifikasi Yamaha F1ZR
OprekMotore | 13 August 2011
Related Posts
Data Performa Yamaha Nmax "Turbo" Vs Honda PCX 160 Assalamualaikum, Mas bro Mba sist. Adanya penyematan kata Turbo di nama Nmax, membuat banyak orang terutama yang cender
Kencang NMAX 155 Atau PCX 160 Analis by PWRAssalamualaikum, Mas bro Mba sist. Semenjak kehadiran PCX 160 membuat jagad dunia maya roda dua menjadi hangat membinca
Perbandingan Tidak Apple to AppleAssalamualaikum, Mas Bro, Mba Sist. Saat ini OM sedang dibuat heran bercampur bingung menjadi satu, dan ini mungkin sal
Adu PWR Matik 150an cc 4 Tak di Indonesia Who is The BestAssalamualaikum, Mas bro Mba sist. PWR untuk sebagian besar pasti sudah mengetahuinya. Namun kita bedah sedikit tentang
No comments:
Post a Comment