Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

15 August 2011

Rossi ke Honda Itu Hoax

| 15 August 2011
Buruknya prestasi Valentino Rossi bersama Ducati memantik rumor kalau The Doctor akan kembali ke tim Honda. Kabar itu serta merta dibantah Rossi yang mengaku betah di Ducati.

Dari 10 seri yang telah berlalu, Rossi cuma sekali naik podium, yakni di Prancis. Sisanya, prestasi pembalap Italia itu berkutat di antara posisi keempat hingga kesembilan.
Alhasil, posisi Rossi di klasemen pembalap pun tidaklah bagus. Terpuruk di peringkat kelima dengan 108 angka, Rossi tertinggal 85 angka dari Casey Stoner yang bertengger di puncak.

Kemudian, muncullah rumor bahwa Rossi akan berpisah dengan Ducati untuk bergabung dengan Honda Gresini. Adalah mantan pembalap MotoGP, Marco Melandri, yang pertama melansir kisah itu.

"Saya membaca sesuatu dari manajer baru saya, pembalap Superbike Marco Melandri, yang tampaknya tahu semua keputusan saya buat tahun depan," gelak Rossi menyindir balik Melandri seperti dikutip Crash.

Rossi menegaskan bahwa ia betah bersama Ducati dan tahun depan ia akan tetap membela tim pabrikan Italia itu; tentunya sembari tetap menyindir ucapan Melandri.

"Di luar gurauan tadi, saya pasti akan membalap buat Ducati tahun depan. Tidak perlu ada keraguan. Saya sudah meneken kontrak dan situasinya 100 persen terkendali," kata Rossi.

"Pastinya saya akan membalap buat Ducati, asalkan Melandri setuju," demikian ujar The Doctor.




source by detiksport

Related Posts

No comments:

Post a Comment