OM hanya bisa berpikir bahwa Adminnya salah input karena pernah ada kejadian, KSG-3 sudah dirobek padahal itu di range KSG-2 sehingga harusnya hanya KSG-2 saja yang dirobek kuponnya. Nah itulah dasar kenapa ada pikiran seperti itu. Tapi kalau benar maka ini parah sekali kesalahannya karena yakin bahwa pada tanggal 6 Maret tidak melakukan servis ataupun claim terkait CCU. di tanggal 2 Maret pun juga tidak ada komunikasi mengenai CCU sama sekali. Akhirnya pada tanggal 16 Maret, berangkatlah ke Beres meski sedari pagi hujan terus.
Info yang diberikan adalah bahwa memang ada program penggantian CCU untuk Nmax, Aerox, dan Fazzio. Untuk kenapa claim itu di tanggal 6 Maret infonya karena mereka saking sibuknya baru inputnya di tanggal 6 Maret. Lalu mengenai tidak adanya komunikasi terkait claim CCU, mereka tidak bisa menjawab karena harusnya SA (Service Advisor) sudah memberitahu terlebih dahulu. Jujur, sumpah demi Allah, OM sama sekali tidak mendapatkan informasi mengenai pengganti CCU tersebut. OM memang melihat teknisi membongkar bagian tengah yang OM kira sedang mengecek busi tapi ternyata mungkin itu sedang mengganti CCU nya. Lalu mengenai baru diinput pada tanggal 6 Maret dengan alasan sibuk, mereka saja bisa input KSG-3 di tanggal 2 Maret, kenapa tidak sekalian?
No comments:
Post a Comment