Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

07 December 2020

Rilis All New NMAX 155 Connected Standard Upgrade MY2020 Yamaha Perkuat Lini Maxi

| 07 December 2020

Assalamualaikum, Mas bro Mba sist. Sabtu, 21 November 2020 yang lalu secara resmi Yamaha rilis All New NMAX 155 Connected (Standard Upgrade). Mengisi jeda yang terlalu jauh antara All New NMAX 155 Connected ABS dengan All New NMAX 155 Standard yang selisih Rp 4 juta. Dengan ini menjawab sudah misteri kenapa Yamaha memberikan selisih yang cukup banyak dengan beraninya. Lalu ada fitur apa saja nih yang ada pada All New NMAX 155 Connected?

All New NMAX 155 Connected merupakan varian upgrade dari tipe Standard yang memiliki tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS), yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci, serta Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi Bluetooth.


Sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis, karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.


Teknologi Comunication Control Unit (CCU) & terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect berbasis bluetooth. Fungsi utamanya:

1. Notifikasi Telepon, e-mail, dan Pesan
2. Last Parking Location
3. Rekomendasi Perawatan
4. Konsumsi BBM
5. Notifikasi Malfungsi
6. Peringkat, Jarak Tempuh & Eco Riding
7. Revs Dashboard

All New NMAX 155 Connected dipasarkan seharga Rp 31.000.000 (OTR Jakarta) dalam 4 varian warna yang meliputi Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red. Warna Prestige Silver, ini merupakan varian warna baru yang dihadirkan bagi pengendara yang senang tampil elegan dan berkelas dengan penuh percaya diri. 

Related Posts

No comments:

Post a Comment