Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

26 January 2016

Wow! Hari Ini Yamaha Akan Launching Xabre aka MT-15

| 26 January 2016

Tidak ada ruginya juga mengikuti kegiatan pembalap Indonesia melalui akun resmi media sosial mereka. Salah satunya adalah Galang Hendra yang merupakan pembalap Yamaha Indonesia. Ada foto Galang dan Rey Ratukore bersama dengan sosok pembalap yang merupakan legenda hidup MotoGP. Siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi! Mau dunk ikutan foto, tapi...apaan tuh yang dibelakang mereka?

Oke kita zoom lebih dekat dan wow! Itu kan naked bike dari Yamaha yang sedang ramai diperbincangkan di dunia maya maupun dunia nyata. Di Thailand, naked sport Yamaha model seperti ini punya nama M-Slaz. Di Indonesia kemungkinan besar tidak mengusung nama M-Slaz. Lebih mengarah ke Xabre, padahal lebih bagus nama MT-15. Tapi memang sih tak ada aura MTnya sehingga itu mungkin jadi alasan Yamaha tak memasukkan naked sport ini ke klan MT. 


Jika diingat-ingat lagi, tanggal 26 Januari 2016 memang Yamaha Indonesia telah mengagendakan akan melaunching motor. Entah motor baru atau hanya sekedar facelift tapi melihat foto ini, besar kemungkinan Yamaha melaunching Xabre. Mudah-mudahan sih namanya bukan Xabre tapi MT-15 atau minimal Saber mungkin lebih cocok. 

Related Posts

No comments:

Post a Comment