Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

23 November 2015

AHM Segarkan New Supra X 125 FI dengan Striping Baru

| 23 November 2015

Yang namanya penyegaran itu sangat perlu dilakukan Mas bro Mba sist. Jangankan kendaraan, kita sebagai manusia pun juga butuh penyegaran. Tujuannya jelas, agar tetap bisa menarik perhatian dan agar tidak bosan dilihatnya. Pabrikan sepeda motor juga sadar akan hal itu, begitu juga dengan AHM yang melakukan penyegaran terhadap produknya. 

Yups...AHM merilis New Supra X 125 FI dengan desain warna dan striping baru. New Honda Supra X 125 FI sebagai Rajanya Motor Bebek hadir dengan desain tajam dan ramping dipadukan dengan dua konsep warna dan stripe baru yang makin sporti, yaitu Sporty Luxury yang menyuguhkan warna eksklusif dengan tampilan garis desain minimalis premium, dan Sporty Aggressive yang tampil dengan garis desain sporty dinamis dan tajam. Konsep Sporty Luxury ini diaplikasikan pada tipe Cast Wheel (CW) sementara konsep stripe Sporty Aggressive pada tipe Cast Wheel (CW) dan Spoke Wheel (SW).

Berikut adalah pilihan warna





Untuk harga On The Road Jakarta dan sekitarnya, Rp 17.250.000 untuk varian Cast Wheel (Velg Racing) dan Rp 16.200.000 untuk Spoke Wheel (Velg Jari-jari). 

Related Posts

No comments:

Post a Comment