Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

04 September 2015

Paket Internet Super Flex Bolt - Bisa 24 Jam Sih Tapi...

| 04 September 2015

Awal bulan adalah saatnya untuk mengisi ulang Bolt, maklum masa aktifnya di awal bulan. Ketika mau membeli paketan internet, hampir saja kecolongan. Ternyata Bolt telah menyiapkan paketan internet baru dengan nama paket internet super flex. 



Sejenak memperhatikan, perasaan gembira terpancar dari lubuk hati. Akhirnya Bolt kembali ke 24 jam! Maksudnya paket internet bolt bisa dipakai seperti dahulu yang bisa 24 jam. Yeeeaaahhhh!!! Eits...tunggu dahulu. Kok ada yang aneh ya? 


Weleh...weleh...kok kuotanya berkurang ya? Misalnya yang Rp 100.000 biasanya mendapatkan total kuota 13GB tapi untuk paket internet super flex dengan nomimal sama hanya mendapatkan kuota 8GB. Ara...ara.


Selidik punya selidik ternyata paketan internet bolt yang kalong masih ada dengan namanya paket internet super bonus bolt. Jadi untuk paket internet super bonus masih menerapkan adanya jam kalong alias tidak 24 jam penuh. Sementara itu yang paket internet super flex merupakan paket internet bolt yang terbaru yang bisa digunakan 24 jam penuh. Piye Mas bro Mba sist?



Related Posts

No comments:

Post a Comment