Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

15 September 2015

Engineer AHM Raih Inovasi Terbaik di Asia Oceania

| 15 September 2015

Malaka, Malaysia – Tim engineer PT Astra Honda Motor (AHM)kembali mengibarkan bendera Merah Putih seiring keberhasilannya menciptakan inovasi terbaik pada ajang The 11th Asia & Oceania Technology Exchange. Keberhasilan ini membuktikan kompetensi sumber daya manusia AHM yang mumpuni menghadapi pasar bebas Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Kemenangan engineer AHM meraih predikat inovasi terbaik pada tahun ini merupakan yang keempat kalinya meneruskan prestasi yang telah diukir pada tahun-tahun sebelumnya. Penyerahan penghargaan kepada tim engineer AHM terbaik disaksikan langsung oleh Director  and Vice President of Asian Honda Motor Yoshiharu Itai di Malaka, Malaysia (09/09). Melalui kemenangan ini, engineer AHM berkesempatan unjuk inovasi teknologinya pada ajang eksibisi yang akan digelar di Yori, Jepang pada 10 November 2015.

The 11th Asia & Oceania Technology Exchange tahun ini menguji 24 tema dari 8 negara, yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, India, Pakistan, Taiwan, dan Malaysia. Adapun penilaiannya dilakukan dengan mengacu pada tiga kriteria, yaitu originalitas tema serta kualitas inovasi (Quality), biaya yang dibutuhkan (Cost), cara menyampaikan dan mengimplementasikan (Delivery), memperhatikan faktor keselamatan (Safety), Moral dan lingkungan (Environment) - (QCDSME).

“Kami bangga dapat mempersembahkan salah satu Pride of the Nation kepada negeri yang tercinta ini. Melalui prestasi ini, harapannya para putra bangsa yang menjadi engineer AHM dapat terus mencetak prestasi membanggakan lainnya melalui beragam karya dan inovasi terbaik bagi masyarakat di tengah kuatnya persaingan kompetisi sumber daya manusia dengan negara lain nantinya.”

Related Posts

No comments:

Post a Comment