Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

15 July 2015

CSR Honda Donasikan 24.525 Alquran dalam Safari Ramadhan

| 15 July 2015

Safari Ramadhan Honda memberikan donasi 24.525 kitab suci Al Quran kepada sebanyak 112 Taman Pendidikan Al Quran (TPA) dan masjid yang tersebar di seluruh Indonesia. Donasi ini dihasilkan dari jumlah konsumen yang ikut test ride skutik Honda selama Safari Ramadhan Honda di 170 lokasi.

Pogram Safari Ramadhan Honda yang diadakan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jaringan main dealer Honda mengajak masyarakat turut dalam gerakan donasi Alquran hanya dengan cara mengikuti sesi tes ride motor skutik Honda. Dari total jumlah konsumen yang ikut test ride secara gratis ini, AHM mengonversikannya dengan pembelian mushaf Alquran yang kemudian didonasikan ke 112 TPA dan masjid yang tersebar di pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, hingga Papua.

Mengusung tagline “Raih Kemenangan Sempurna”, kegiatan Safari Ramadhan Honda dilaksanakan pada periode 27 Juni-15 Juli 2015. Berlokasi di 1.600 lokasi tersebar di seluruh Indonesia, rangkaian roadshow dimulai setiap hari pada pukul 13.00-22.00 WIB. Beragam aktivitas religius dan sosial pun digelar, seperti kegiatan membaca & khatam Al-Qur’an yang diikuti sekitar 6.000 orang dari seluruh Indonesia.

Selan itu, menjelang berbuka puasa, Safari Ramadhan Honda menggelar berbagai aktifitas, seperti city convoy bersama komunitas Honda, beragam kompetisi religious, tausiyah, serta beragam hiburan islami dari artis ibukota. Kegiatan berbuka puasa semakin bermakna dengan ta’jil gratis di 1.600 lokasi penyelenggaraan dan diikuti kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim atau anak panti asuhan setempat.

Related Posts

No comments:

Post a Comment