Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

04 June 2015

Penampakan Headlamp Yamaha MT-25

| 04 June 2015

Waktu peluncuran secara resmi versi naked dari Yamaha YZF R25 semakin dekat, tinggal 2 hari lagi bro sist! Tak heran bila penampakannya semakin banyak dan kemungkinan besar, media massa yang bergerak dalam Otomotif roda dua sudah melihat secara langsung dan ada dokumentasinya.


Pada Tabloid Otomotif tanggal 04-10 Juni 2015, telah terlihat penampakan pada halaman 20. Yups...ada beberapa foto printilan dari Yamaha MT-25, termasuk headlamp yang bikin penasaran. Dari penampakan tersebut, bisa kita lihat lebih jelas headlamp.


Lampu senja , klan MT terutama MT-125 dan MT-09 mempunyai lampu senja yang berada di samping reflektor. Namun, penempatan lampu senja MT-25 ada di atas reflektor sehingga membentuk kesan "alis" tebal. Waw...berasa Sin chan kah?


Untuk bentuk headlampnya sendiri, lebih berasa aura Byson. Lalu karena ada lampu senja di atas reflektor maka dudukan plat nopol jadi semakin ke atas. Yang jelas untuk yang mendambakan gaya, ini sungguh sangat mengganggu.

Selain itu ada penampakan behel minimalis dan under cowl. Mau lebih lengkap penampakannya? Datang saja ke daerah di bawah ini.


Related Posts

No comments:

Post a Comment