Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

13 May 2015

Ennichisai 2015 - Tumpah Ruah Para Otaku

| 13 May 2015

Pada hari Minggu, 10 Mei 2015, OM beserta kawan-kawan pergi ke Blok M untuk sekedar refreshing dari kepenatan sehari-hari. Apalagi sedang ada event Ennichisai, langsung deh tanpa pikir panjang meluncur ke TKP. Ada apa saja ya disana?


Event ini sejatinya tidak jauh beda dengan tahun lalu tapi tetap saja ada magnet tersendiri yang mampu membuat orang mau datang ke event ini. Menurut OM, paling besar pengaruhnya ada di Pop culturenya seperti kontes cosplay, dance cover, hingga hadirnya idol langsung dari Jepang seperti Pink Baby, Love Android, Star Marie.


Selain itu juga ada stand makanan dan minuman khas Jepang seperti Yakisoba, Okonomiyaki, Udon, Ramen, Kakigori, dan lain-lainnya.


Tak ketinggalan ada parade maupun pertunjukan khas Jepang.


Mulai ramai banget setelah jam 12 siang. Jalanan padat merayap dan kita seperti harus mengikuti arus untuk bisa sampai ke tujuannya. Walaupun demikian tetap puas bisa datang dan semoga tahun depan ada lagi.










Related Posts

1 comment:

  1. Halo saya mau kasih info bagi yang sedang butuh dus makanan untuk Okonomiyaki bisa search di Google.co.id dengan Keyword Greenpack yah teman-teman. Semoga membantu :)

    ReplyDelete