Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

11 May 2015

Yamaha Akan Launching Grand Filano - Ciuz nih?

| 11 May 2015

Yamaha Indonesia pernah berjanji bahwa semua line up produk roda duanya akan dibekali dengan teknologi injeksi sebelum semester dua. Melihat dari kesiapan produknya sendiri maka kemungkinan besar janji tersebut akan bisa direalisasikan. Itu berarti akan ada banyak produk baru dari Yamaha yang muncul pada semester pertama tahun ini dan itu sudah terbukti. Lalu bagaimana dengan semester duanya?


Dapat kabar dari motorplus-online bahwa Yamaha akan mengimpor Grand Filano. 
“Semua persiapan sudah selesai, tinggal cari waktu yang pas saja untuk launching Grand Filano,” beber M. Masykur, Assisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sayangnya adalah kondisinya dalam keadaan CBU sehingga sudah sangat otomatis harganya tidak akan bisa di bawah Rp 20 juta. Lawan utamanya adalah produk Vespa dan bisa diperkirakan bahwa harganya akan dibuat sekompetitif mungkin untuk bisa melawan Vespa.


Padahal Yamaha Grand Filano ini mempunya fitur dan tampilan yang bagus. Namun, Yamaha masih kurang PD untuk melokalkannya. Semoga kedepannya bisa dilokalkan, amin. Produk baru Yamaha di semester dua, ya Grand Filano ini.


Related Posts

No comments:

Post a Comment