Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

01 March 2015

AHM Kirim Dimas Ekky ke CEV

| 01 March 2015

Yohooo...kabar gembira untuk dunia balap Indonesia. Ada lagi pembalap dari tanah air tercinta kita yang akan berlaga di luar negeri. Dimas Ekky Pratama yang merupakan pembalap binaan AHM (Astra Honda Motor) akan berlaga di (Campeonato de Espana de Velocidad) CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship yang berlangsung di benua Eropa. Berikut Press Release dari AHM.



CEV Spanish Championship telah lama dikenal sebagai salah satu jenjang balap terbaik menuju MotoGP. Melalui ajang ini, lahir para pebalap berprestasi yang mampu menggenggam gelar juara dunia MotoGP, seperti Marc Marquez dan Casey Stoner. Tahun ini, CEV Championship digelar dengan membuka berbagai kelas, seperti Moto3 Junior World Championship, Moto2 European Championship, Superbike European Championship. Dimas Ekky Pratama merupakan pebalap Tanah Air pertama binaan AHM  yang menapakkan karir balap di ajang CEV Spanish Championship kelas Moto2.

CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship diikuti sekitar 30 pebalap dari berbagai negara lintas benua Eropa, Asia, Amerika, dan Ausralia. Sesi latihan mulai dijalani para pebalap yang bertanding di sirkuit Jerez, Spanyol pada 27-28 Februari 2015.

Kejuaraan CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship  berlangsung sebanyak 7 seri di berbagai sirkuit  balap Eropa, yaitu sirkuit Algarve, Portugal (April), Catalunya, Spanyol (Juni), Aragon, Spanyol (Juli), Albacete, Spanyol (September), Navarra, Spanyol (Oktober), Jerez, Spanyol (November), dan Valencia, Spanyol (November).

Related Posts

No comments:

Post a Comment