Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

15 January 2015

Vario 150 Resmi Dijual Rp 19.900.000 Dilengkapi Headlamp LED dan Answer Back System

| 15 January 2015

Resmi sudah Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM Honda meluncurkan matik anyar berkapasitas 150cc, yaitu All new Vario 150 eSP. Memiliki desain, performa, dan fitur luar biasa di atas matik-matik lain di Tanah Air. Model baru ini menjadi flagship matik Honda dalam menjawab seluruh ekspetasi pecinta motor matik. 


President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan setiap aspek yang dikembangkan dalam All New Honda Vario 150 eSP merupakan upaya Honda dalam memberikan produk yang memberikan manfaat yg lebih luas dan melebihi harapan konsumen.
“Kami berdedikasi untuk terus memberikan kegembiraan dalam mengendarai sepeda motor secara berkelanjutan. All New Honda Vario 150 eSP ini akan memberikan kesenangan berkendara dan kepuasan tingkat tinggi, dan secara bersamaan model terbaru Honda ini menghasilkan dampak minimal terhadap lingkungan dan biaya operasional konsumen, berkat penerapan Honda Smart Technology.” 
Kemewahan aura premium dan beragam teknologi serta fitur canggih yang ditawarkan pada skutik Honda berkapasitas 150cc ini dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 20.050.000,- untuk pilihan warna exclusive dan Rp 19.900.000,- untuk pilihan warna sporti. 


Desain yang gagah nan sporty namun tidak meninggalkan kesan futuristik dan elegan. Tentunya bisa menjadi pilihan untuk masyarakat yang membutuhkan tunggangan yang mampu mendukung mobilitas tinggi, tapi tidak lupa bisa juga untuk bergaya.

Related Posts

No comments:

Post a Comment