Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

27 January 2015

Kaisar Ruby V-250 Solusi Tepat untuk Bergaya Hemat

| 27 January 2015

Pada tahu kan dengan pengendara motor gede (moge) yang melarikan diri di Jalan MH. Thamrin, Gambir, Jakarta Pusat? Ternyata alasannya lari karena mogenya bodong alias tanpa surat-surat. Padahal harga yang musti dikeluarkan tidak sedikit, Rp 150 juta bro! Weleh...daripada beli motor Rp 150 juta bodong ya mending beli motor Rp 30 jutaan tapi sudah resmi. 

Terungkap alasan bahwa sang pengendara ingin bergaya dengan motor Harley Davidson sehingga nekat membelinya seharga Rp 150 juta di Importir Umum. Daripada begitu mending beli Kaisar Ruby 250 saja. Untuk sekedar bergaya Harley, Kaisar Ruby sudah mampu menjawab ekspetasi Mas bro Mba Sist. 


Silakan deh diperhatikan baik-baik gambar di atas, HD banget kan? Desain sudah HD banget, mesin V-Twin, posisi berkendara nyantai, dan ban lebar, sangar kan? Mahal? Ngga karena on the road per Juni 2014 hanya Rp 32 juta. Lebih terjangkau kan? 

Jujur saja, OM sama sekali tidak berpromosi ataupun berniat menjatuhkan tapi buat orang-orang yang ingin bergaya HD tapi tak mampu untuk membayar pajaknya, OM sarankan jangan sampai deh beli motor bodong. 

sumber 
tribunews
https://dealerkaisar.wordpress.com

Related Posts

2 comments:

  1. Betul....dari pd beli motor bodong, lebih baik beli kaisar ruby 250, klu kita modifikasi lg, pling hbs 25 sampai 30 jt uda bagus...😃

    ReplyDelete
  2. betul betul betul gw se7..............

    ReplyDelete