Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

25 January 2015

Helm Full Face Nyaman dan Aman Saat Berkendara di Tengah Hujan

| 25 January 2015

Indonesia, negeri kita yang sangat tercinta ini ini telah memasuki yang namanya musim hujan. Sayangnya, hujan yang turun dari langit ini adalah air. Kalau duit pasti lebih seru lagi. Just kidding...Bulan Januari saatnya hujan berhari-hari (huJANU berhARI-hari). Jadi, persiapkan diri untuk berkendara dikala hujan turun ke bumi. Salah satunya adalah memakai helm full face. Apa hubungannya?


Helm full face ini berhubungan dengan kenyamanan serta keamanan dalam berkendara dikala hujan turun. Untuk yang pernah berkendara dikala hujan pasti mengerti betapa akan basahnya wajah terutama bagian hidung ke bawah walaupun sudah memakai helm half face sekalipun. Apalagi tidak memakai helm? Sudah kebayangkan jawabannya? Belum lagi rasa sakit yang melanda lantaran air hujan mengenai wajah. Semakin kencang laju motor maka akan semakin sakit. Berasa ada yang nusuk wajah kita...beeeuuuh...batu yang keras saja lama kelamaan akan berlubang kena tetesan air. Apalagi ini? 


Naaahhh...helm jenis full adalah jawaban dari semuanya. Adanya pelindung dagu yang bisa menutupi daerah dagu sampai bawah hidung, membuat wajah kita aman dari yang namanya terpaan air hujan yang basah dan menyakitkan. OM sudah mempraktekannya dan ternyata memang lebih nyaman pakai helm full face saat berkendara dikala hujan turun. Silakan dicoba Mas bro Mba sist yang tidak mau terhambat oleh turunnya hujan, namun tetap ingin mendapatkan kenyamanan serta keamanan dalam berkendara saat hujan turun. Daripada nunggu reda...eeeehhhh...jalanan sudah dipenuhi oleh air. Kalaupun tidak dipenuhi air, ya dipenuhi oleh pengendara lain. 

Related Posts

No comments:

Post a Comment