Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

14 January 2015

Galeri Foto Honda Vario 150

| 14 January 2015

Jujur saja nih Mas bro Mba Sist, foto-foto yang ada dimari itu sangat BWK aka BandWitdhKiller. Tak heran kalau OM saja untuk mendapatkannya butuh waktu yang cukup lama. Tapi tentunya akan terbayarkan dengan kepuasan melihatnya secara detail. Lumayan Mas bro Mba sist, sebelum meminangnya bisa lihat dahulu untuk lebih menyakinkan. 


Area headlamp seperti yang sudah banyak ternampak pada spyshot. Garisnya tegas terkesan futuristik yang dipadu dengan headlamp LED, ajib tenan bro. 


Kesan canggih dan mewah adalah kesan yang pertama kali OM tangkap setelah melihat panel speedometer Vario 150. Infonya lengkap dan sungguh sedap dipandang mata. 


Kunci kontak yang telah dilengkapi berpengaman magnetnya sudah tak asing lagi kan dilihatnya? Tombol untuk membuka jok, sangatlah memudahkan bagi yang masih awam



Parkir Brake Lock juga sudah menjadi fitur wajib bin standar untuk di matik Honda. Keren dan simpel adalah kesan yang OM tangkap. 



Ukuran poket di sisi kanan dan kiri cukup dalam serta besar. Tentunya sudah lebih dari cukup untuk mendukung mobilitas pemiliknya. 



Model velg anyarnya jelas memberikan penyegaran untuk line up matik Honda. Dipadu dengan ban yang cukup lebar plus ketinggian yang pas maka kesan gagah dan elegan pun nampak. Apalagi tipe ban sudah tubeless alias tanpa ban dalam. Terbaiklah



Untuk semakin mendukung mobilitas pemiliknya, bagasi yang dapat menampung helm bahkan jenis helm full face pun disediakan. Kalaupun bukan helm maka bisa diisi dengan jas hujan, peralatan standar, atau bahkan aquarium kecil juga bisa muat. Yang jelas selingkuhan tak bisa disimpan dimari ya



Emblem 3D yang biasanya hanya ada di varian matik premiumnya, kini sudah ada di Vario 150. Kesan mewah pun semakin kental. 



Bila headlamp dan desain body depan terkesan tegas futuristik, maka untuk bagian cover knalpot dan penutup radiatornya kental aura sporty. Dimensinya juga kompak nan pas.



Tak hanya headlamp, area stoplamp pun juga ikut terkena sentuh. Sekilas melihat, kok mirip New Blade ya? Atau hanya perasaan OM saja ya? 



Fitur yang juga sudah menjadi fitur wajib di matik Honda, juga ada di Vario 150. Pasti jumlah pin ECUnya banyak bin menjelimet nih.

Yupi jkt48

Related Posts

No comments:

Post a Comment