Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

27 December 2014

Kuning dan Hitam Jadi Warna Favorit Mio M3 125

| 27 December 2014

BANDUNG - Belum genap sebulan diluncurkan, produk teranyar Yamaha Indonesia yaitu Mio M3 125 sukses jadi favorit masyarakat. Di wilayah Jawa Barat misalnya, 574 unit telah terjual terhitung dari tanggal 9 sampai 22 Desember.

Dari total penjualan tersebut, 249 unit atau 43% terjual di Bandung. ”Penerimaan positif masyarakat Jawa Barat itu merupakan bukti Mio M3 125 sebagai produk berkualitas tinggi dengan berbagai keunggulan sesuai kebutuhan konsumen. Kami optimis Mio generasi ketiga ini sudah mulai melanjutkan kejayaan brand Mio yang melekat erat di hati konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.


Produk yang memiliki banyak keunggulan ini seperti desainnya yang sporty, warna colorful, berteknologi Blue Core dan punya speedometer yang dilengkapi dengan Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60%.

New Mio M3 125 Tanpa KompromiTren yang tengah berkembang untuk Mio M3 125 pun menunjukkan keberhasilan strategi Yamaha memilih warna-warna colorful, sebab memikat konsumen yang membeli karena menyukai warnanya. ”Kuning (Trending Yellow) dan hitam (Mention Black) yang   paling dicari konsumen. Bahkan sampai inden warna di beberapa Dealer di Jawa Barat.  Konsumen rela menunggu motornya demi mendapatkan warna yang diinginkan,” papar Yurry Pribadi dari bagian Promosi Yamaha DDS 2 (Jawa Barat). Mio M3 tersedia dalam 6 warna yaitu Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White, Tweet Magenta.


Gencarnya promosi dan aktivitas marketing turut menyukseskan penjualan Mio M3 125 di Bandung. Seperti pameran selama sepekan dan launching di Istana Plaza dengan kegiatan test ride, entertainment band-band lokal, kompetisi dancer, coosplay, selfie. Yamaha juga memberikan grand prize 1 unit Mio M3 125 yang diundi buat konsumen yang membeli motor itu periode 15-21 Desember.(PR YIMM)

Related Posts

No comments:

Post a Comment