Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

12 December 2014

Harga Ninja H2 Rp 580 Juta Booking Fee Rp 50 Juta

| 12 December 2014

Berdasarkan filosofi desain fundamental Kawasaki akan sepeda motor, yaitu "Fun to Ride", sekarang, pada kesempatan ulang tahun Ninja ke-30, Kawasaki dengan bangga mengumumkan kedatangan model baru yang melambangkan prinsip " Fun To Ride ", Ninja H2.


Dirancang untuk menawarkan kenyamanan berkendara pada tingkat yang belum pernah dialami, Ninja H2 menggabungkan dua elemen pasti untuk memuaskan penggemar sepeda motor di seluruh dunia. Yang pertama adalah kenikmatan mengendalikan sepeda motor bermesin performa tinggi - salah satu hal paling menarik dari sepeda motor Ninja. Yang kedua adalah akselerasi intens yang telah membuat H2 tahun 1971 (750SS Mach IV) menjadi sensasi di seluruh dunia. Dari dua hal inilah nama Ninja H2 berasal.


Di luar kinerjanya yang mengesankan, Ninja H2 menonjol sebagai sebuah karya teknologi . Mesin supercharged 998 cc DOHC 16 katup yang sanggup memuntahkan power sebesar 200 PS / 10.000 rpm yang dirancang sepenuhnya di internal Kawasaki, desain rangka yang diciptakan untuk kestabilan pada kecepatan tinggi dan tingkat aerodinamis tinggi, keduanya dirancang menggunakan teknologi analysis terbaru. 


Bahkan cat silver-mirror paint yang sangat reflektif seperti kaca, diadaptasi untuk produksi massal untuk pertama kalinya dalam industri otomotif dan sepeda motor. Lahir dengan kemampuan teknologi yang dimiliki oleh KHI Group, membuat teknologi sepeda motor terangkat ketingkat yang baru . Untuk alasan ini, simbol  “River Mark” Kawasaki - hanya digunakan untuk model-model bermakna historikal - diberikan untuk Ninja H2.


PT Kawasaki Motor Indonesia telah menyiapkan unit-unit Ninja H2 untuk segera dipasarkan di Indonesia mengingat Indonesia sebagai salah satu pangsa pasar terbesar di asia untuk brand Ninja. Model Ninja paling ultimate ini sudah dapat dipesan didealer-dealer Kawasaki (pre-order) diseluruh Indonesia. Untuk harga, H2 dibanderol Rp.580 juta On The Road Jabotabek. Untuk pre-order silahkan siapkan minimal Rp.50 juta sebagai tanda jadi. Untuk launching-nya, akan dilaksanakan di bulan januari 2015.

Related Posts

1 comment: