Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

07 May 2014

Kawasaki Z250SL Resmi Launching

| 07 May 2014

Gembar gembor isu tentang akan adanya Ninja RR Mono versi naked telah terbukti. Pada 30 April lalu, secara resmi Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku ATPM telah melaunching Kawasaki Z250SL. Berapa harga dan apa saja perbedaannya dengan Ninja RR Mono? Simak lebih lanjut mas bro mba sist.


Dari segi mesin mempunyai spesifikasi yang sama dengan Ninja RR Mono. Lebar velg dan ban serta bentuknya pun sama. Sasis dan knalpot juga sama. Perbedaan paling kentara tentu tidak adanya fairing yang menutupi. Setingan suspensi dan stang lebih disesuaikan peruntukkannya sebagai motor turing.


Berhubung sudah ada nama Z250 maka KMI menyematkan “SL” pada pacuan naked bike 250cc 4 tak satu silinder terbarunya ini. “SL” merupakan singkatan dari Super Light Weight, terbukti kan dari bobotnya yang hanya 148kg untuk non ABS dan 150kg untuk ABS. Makanya jangan pada heran ya jikalau motor ini lincah dan asyik untuk menikung.


Untuk harga Rp 38,9 juta alias beda satu juta rupiah saja dari Ninja RR Mono. Sementara untuk versi ABSnya dilepas dengan harga Rp 44,9 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. Target sekarang akhir Mei 2014 sudah bisa dinikmati para konsumen dan OM juga sudah pernah melihatnya satu kali di jalanan. 


Selain untuk pasar lokal, seperti Ninja RR Mono, untuk Z250SL KMI juga melayani permintaan eksport ke Pilipina sebesar 500 unit per bulan dan ke Malaysia 1500 unit per bulan. Yang penting kualitas untuk pasa lokal jangan direndahkan saja...hehehe


Related Posts

No comments:

Post a Comment