Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

21 May 2014

Fitur Andalan Yamaha YZF R25

| 21 May 2014

Untuk bisa melakukan inden online Yamaha YZF R25 memang ditunda hingga 2 hari. Bagi yang sudah sangat ingin inden, tentunya ada rasa kecewa karena harus menunggu 2 hari lagi. Tapi setidaknya jadi lebih dalam tentang Yamaha YZF R25, terutama pada sektor fitur yang diandalkan oleh Yamaha. Apa sajakah itu.




1. Dual Predator Head Light
Pertama di Indonesia. Lampu depan agresif dengan sudut angle yang unik, menghasilkan pencahayaan yang lebih terang, tajam dan fokus. Layaknya Predator yang siap memangsa.


2. Supersport Speedometer
Desain speedometer yang racy & multifungsi, dilengkapi Shift Gear Lamp Indicator yang membantu pengendara melakukan perpindahan gigi pada RPM yang tepat untuk meraih tenaga maksimal.


3. Super Sport Split Seat
Tampilan Jok anti slip ala Super Sport sejati, mendukung performa Sporty Riding yang Optimal.


4. Super Sport LED Tail Light
Lampu belakang Full LED yang modern dan Sporty, terinspirasi dari YZF-R1. Pertama di Kelasnya.


5. Foalting Front Disc Brake & Biggest Tube Front Suspension
Sistem pengereman dilengkapi cakram tipe floating berukuran 298 mm & 2 pot kaliper membuat pengereman lebih optimal dengan Inner Tube suspensi depan berukuran 41 mm terbesar dikelasnya sehingga menghasilkan hamdling mantab dan stabil saat menikung pada kecepatan tinggi.


6. Asymmetrical Rear Arm & Twin Tube Rear Suspension by KYB
Lengan ayun asimetris berbahan baja yang kuat dan kokoh menghasilkan pengendalian lebih stabil dan suspensi belakang Monocross Twin-Tube menghasilkan handing mantab dan stabil saat menikung pada kecepatan tinggi.


7. Mid Ship Sporty Muffler
Tampil Sporty dengan dimensi Compact dan memberikan keseimbangan Center of Gravity yang sempurna. Menghasilkan suara Super Sport Berkarakter, yang mampu menggetarkan jiwa pengendaranya.


8. Alluminium Cast Wide Wheel & Wide Tire
Velg lebar berbahan aluminium alloy yang kuat dan ringan, serta dibalut dengan ban tubeless tapak lebar, tampilan khas Super Sport Sejati dan performa berkendara yang maksimal.

Related Posts

1 comment: