Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

20 March 2014

Inikah Sketsa Yamaha R25 Mass Pro?

| 20 March 2014

Yamaha Motor company merilis sebuah TVC berdurasi 15 detik dan diunggah ke situs Youtube. Berlatar  disebuah tempat antah berantah dengan tema masa depan yang futuristic. Yang OM tangkap dari TVC ini adalah memperlihatkan produk-produk yang akan keluar pada tahun 2014. Salah satunya adalah Yamaha R25.


Yang paling menyita perhatian adalah adanya adegan yang menampilkan skesta yang mirip dengan Yamaha R25 versi prototype yang telah dipamerkan di Tokyo Motor Show. Mulai dari velg, swing arm sampai desain fairing dari samping, mirip bro, coba deh cek, mirip kan? Sayangnya sketsa dari depan tidak ditampilkan tapi eits…tunggu dulu. Adegan berikutnya ada yang mengendarai sportbike, apakah itu tampilan Yamaha R25 dari depan?Tapi kok mirip R6 ya?




Sepertinya kita memang harus menunggu hingga semester 2. Paling cepat pada event Jakarta Motocylce Show sepertinya hanya akan diperkenalkan mass pronya tapi untuk pendistribusiannya belum tahu. Ataukah akan lebih cepat? Yeeaaahh....besok sepertinya akan muncul di Osaka Motorcyclye Show.



Related Posts

No comments:

Post a Comment