Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

17 February 2014

Yamaha Peduli Korban Kelud

| 17 February 2014
KEDIRI - Yamaha langsung bergerak cepat membantu korban bencana meletusnya Gunung Kelud di Jawa Timur. Di lokasi, Yamaha DDS Madiun dan YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Jatim 2 yang turun melaksanakan bakti sosial.
Lokasi baksos Yamaha Peduli Kelud dipusatkan di 5 Kecamatan di Kabupaten Kediri yaitu Kecamatan Ploso Klaten, Kecamatan Puncu, Kecamatan Ngancar, Kecamatan Pare dan Kecamatan Sidomulyo. Di satu kecamatan itu ada sekitar 10 titik pengungsian yang dibantu Yamaha.
Tiga mobil karavan dikerahkan untuk mengantarkan bantuan. Di dalamnya telah disiapkan berbagai kebutuhan utama seperti beras, minyak goreng, mie instan, obat-obatan dan sebagainya. Selain itu juga didirikan posko di diler Timbul Jaya Central Kediri.

”Yamaha sebagai bagian dari keluarga besar bangsa Indonesia turut prihatin dan aktif membantu meringankan beban mereka yang terkena musibah dan bencana di Tanah Air. Kali ini di Jawa Timur, Yamaha bersama komunitas resminya YRFI sebagai kepanjangan tangan dan keluarga besar pengguna sepeda motor Yamaha, turun membantu,” papar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Yamaha akan terus melakukan baksos ini sesuai kondisi yang terjadi khususnya di area Kediri yang terparah kena dampak meletusnya Gunung Kelud. (PR YIMM)

Related Posts

No comments:

Post a Comment