Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

07 February 2014

Pilihan Warna New Honda Mega Pro FI

| 07 February 2014
New Mega Pro telah berevolusi dari sistem karburator sebagai pemasok bahan bakar menjadi sistem injeksi sehingga layak menyandang gelar FI dibagian akhir namanya. Sport 150cc 4tak mid level andalan Astra Honda Motor (AHM) ini bila diperhatikan terdapat aura 3 sport andalan AHM juga.


Desain keseluruhan masih mengandalkan New Mega Pro karbu, namun untuk shroud ada aura Honda Tiger Revo. Sementara itu untuk basis mesin dan rangka ternyata mengambil dari Verza. Buktinya adalah rangka sudah tidak ada coakan lagi, footstep belakang sudah menggantung, tenaga mesin lebih rendah dari versi karbu, dan altenator yang sudah 3 phase sehingga kapasitas aki berani di bawah 5Ah.

Untuk menarik minat konsumen, AHM telah menyediakan 4 pilihan warna. Ada Active White, Brave Black, Renegade Red dan Brace Blue. Tidak ada pilihan warna untuk versi SW alias Spoke Wheel yang punya nama keren velg jari-jari. Hanya ada tersedia pilihan warna untuk versi CW alias Cast Wheel yang punya nama keren velg racing atau palang. Sediakan mahar Rp 20,45 juta untuk OTR bagi mas bro mba sist yang berminat.


Related Posts

No comments:

Post a Comment