Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

16 January 2014

Yamaha GT125 Eagle Eye Resmi Meluncur

| 16 January 2014
Awal Tahun Baru 2014 langsung dibuka Yamaha dengan kemunculan sosok Raja Matik. New GT125 Eagle Eye, pemegang kasta tertinggi diantara semua produk matik Yamaha siap memperluas market di segmennya.
Peluncuran produk perdana Yamaha di 2014 ini dilakukan di Skye Bar & Restaurant, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 7 Januari. New GT125 Eagle Eye menebarkan sinar lampu mata elang tajamnya yang jadi ciri khas utama tampilannya. Tampilan Gagah, Mewah, Nyaman, Bertenaga merupakan gambaran penuh dan utuh GT125. 

Target konsumennya adalah pria dan wanita usia 20 – 30 tahun yang tinggal terutama di daerah perkotaan dan memiliki perekonomiannya menengah dan menengah ke atas. New GT125 Eagle Eye memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari motor matik yang merepresentasikan gaya hidup perkotaan, tampilan berkarakter dan berkelas, nyaman untuk lalu lintas perkotaan.

”New GT125 Eagle Eye memiliki kasta tertinggi di klan GT-Series dan diantara semua produk matik Yamaha.  Tertinggi karena desainnya paling keren dan performa paling dahsyat. GT125 adalah kesempurnaan dari matik-matik Yamaha dengan karakter maskulin, sporty, gagah. Awal 2014 ini tepat bagi Yamaha membukanya dengan produk yang merupakan puncak kesempurnaan matik Yamaha,” ujar Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Deskripsi keseluruhan GT125 dalam tiga sebutan bisa dijelaskan sebagai berikut. Tampilan Gagah dan Mewah dapat dilihat dari ciri khas lampu Eagle Eye yang keistimewaannya terletak pada reflektor dan lensaberwarna biru. Ini terinspirasi dari mobil mewah yang menambah kesan gagah dan berkelas. Gagah dan mewahnya GT125 juga tampil dari emblem logo 3D dan stiker chrome serta kombinasi warna striping dan warna minimalis tapi berkelas. Ciri lainnya pada body kit sirip hiu yang menjadikannya unik dan gagah. 

Sedangkan Nyaman dan Bertenaga GT125 ada pada bodi paling rampingnya dan ringan  dibandingkan kompetitor dimana beda bobot bodinya 14 kilogram lebih ringan. Bobot ini paling ideal, yang membuatnya mudah bermanuver dan mudah diparkir dengan standar tengah. Untuk mesinnya 125 cc, YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), berpendingin cairan sehingga tenaganya besar namun tetap irit. Bagasinya lapang dengan ukuran helm half face tapi tidak mengurangi keseimbangan dan kelincahan motor. Fitur keamanannya juga paling komplit, terdiri dari Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, Smart Lock System.
GT125 tersedia tiga warna pilihan Elegant Black, Luxury White, Premium Purple.  

Related Posts

2 comments: