Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

30 December 2013

Yamaha New Scorpio Z Limited Edition Dijual Rp 25 juta

| 30 December 2013
Siapa yang sangka? New Scorpio Z edisi perpisahan yang diproduksi terbatas dan akan dijual mulai Januari 2014, ternyata sudah ada harganya walaupun untuk produknya sendiri musti inden dahulu bila ingin meminangnya. 

Sebelumnya OM sempat heran karena sudah ada yang memilikinya, dan pertanyaan tersebut terjawab ketika bertandang ke dealer resmi Yamaha Saka Motor II. Niat awal sih hanya untuk membeli spare part, tapi sambil menunggu ternyata melihat matik baru 125cc. Sekalian deh minta brosur dan bingo! Harga New Scorpio Z Limited Edition ternyata ada.

Rp 25.000.000 adalah mahar yang harus disediakan untuk meminang New Scorpio Z Limited Edition ini atau minimal bawa uang Rp 5 juta untuk DP. Agak cukup disayangkan bahwa edisi terbatas ini hanya bermain di livery dan aksen carbon look. Karena Si “Kalajengking” ini lebih ke arah performance. Maka seharusnya ada penambahan tenaga sekitar 2-5dk agar berkesan sebagai salam perpisahan.
Cara dongkraknya? Bisa dengan padatkan kompresi sampai 10,5:1 saja, atur ulang jalur in dan ex klep, noken as juga kena sentuhan. Dengan kapasitas mesin yang sudah cukup besar, menyempurnakan pendukungnya saja bisa lebih mudah dan terasa dahsyat. 

Yaaahh...nasi telah menjadi bubur mas bro mba sist. Edisi terbatas pun hanya bermain disektor livery saja. Kurang berkesan dan terkesan setengah hati. Ada yang mau berminat untuk mengkoleksinya?

Related Posts

No comments:

Post a Comment