Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

03 August 2013

Belanja di Giant dan Dapatkan Voucher BBK Pertamina

| 03 August 2013
Sangat jarang OM berbelanja di supermarket, paling banter juga di minimarket atau warung terdekat karena memang belanjanya hanya sedikit. Namun berhubung dapat tugas untuk membeli Sembako dalam jumlah besar (untuk dibagi-bagikan), maka supermarket terdekatpun dituju dan kebetulan itu adalah supermarket Giant. Setelah mengumpulkan apa saja yang dibutuhkan dan tibalah saatnya mengantri dikasir, cukup lumayan lama sehingga bisa sambil memperhatikan keadaan sekitar dan di kasirnya ada promo bila belanja minimal Rp 200.000 (berlaku kelipatannya) akan mendapatkan voucher seharga Rp 5000 dari Pertamina yang dapat ditukarkan dengan BBK pada SPBU COCO yang dikelola oleh Pertamina Retail. 

Lumayan nih karena bakalan dapat banyak voucher sehingga walaupun nilai vouchernya cukup kecil tapi karena banyak ya jadi banyak juga kan dapatnya..hehehe. Sayangnya untuk menukarkannya tidak bisa di sembarang SPBU Pertamina. Harus di SPBU COCO Pertamina, apa sih COCO itu?Merupakan SPBU yang di miliki dan di kelola oleh pertamina. Dalam hal ini yang mengelola adalah PT. Petamina Retail sebagai anak perusahaan, nama kerenya COCO (Company Operation Company Owner). 

Nah bagi yang berminat, belanja dulu minimal Rp 200.000 untuk mendapatkan voucher Rp 5000 yang dapat ditukarkan di SPBU COCO(Daftar alamatnya bisa dilihat dibagian belakang Voucher). Batas pengumpulan sampai tanggal 7 Agustus dan batas penukaran hingga tanggal 31 Agustus 2013.


Related Posts

No comments:

Post a Comment