Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

17 April 2013

Shell V-Power

| 17 April 2013

Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) swasta, Shell, pada tanggal 5 April 2013 resmi merilis BBM jenis V-Power dan menggantikan Super Extra. V-Power mempunyai nilai oktan yang sama dengan Super Extra, namun diklaim additve yang ada pada V-Power lebih baik daripada Super Extra. Super Extra saja sudah bagus kualitasnya, nah ini ada lagi yang lebih bagus namun harga tak terlalu jauh dari Super Extra. V-Power dilepas dengan harga Rp 11.000 untuk JaBoDeTaBek, sementara dahulu Super Extra dilego dengan harga Rp 10.700, tak terlalu jauh kan selisih harganya?Per 14 April 2013 harga Shell V-Power sudah turun loooh mba sist mas bro, turun Rp 300 menjadi Rp10.700. 

Shell V-Power adalah bahan bakar dengan performa unggulan yang didesain untuk membantu kendaraan Anda mencapai potensi kinerja terbaiknya, apapun kendaraan Anda. Bahkan, bahan bakar Shell V-Power khusus (mobil) balap dibandingkan dengan bahan bakar yang tersedia di SPBU Shell sangat serupa sehingga Anda bisa mengisi sebuah mobil Scuderia Ferrari Formula One dengan formula bahan bakar Shell V-Power yang tersedia di SPBU Shell. Sudah pasti ini bukan bahan bakar biasa. Dengan adanya Friction Modification Technology (FMT) didesain untuk meningkatkan efisiensi mesin dengan mengurangi gesekan pada mesin sehingga tenaga kendaraan Anda tidak lagi terkuras dengan sia-sia pada waktu memerangi gesekan. 

Shell V-Power Unleaded juga didesain untuk meningkatkan respon mesin dari saat Anda mengisi tangki kendaraan Anda dan dengan penggunaan secara konsisten dapat meningkatkan kinerja mesin secara terus menerus. Kekuatan pembersih yang ampuh membantu memperbarui mesin yang kotor dan menjaga mesin yang bersih tetap dalam kondisi prima untuk membantu mencapai kinerja yang optimal. Tertarik untuk mencobanya?Silakan datang ke SPBU Shell terdekat di kota anda.SSsstttt...akan ada stiker gratis setiap pembelian Shell V-Power loooh, ayo buruan coba V-Power dan rasakan manfaatnya sekaligus membantu menekan APBN agar tak melebihi kuota.



Related Posts

No comments:

Post a Comment